Tinggal berdoa saja... :D

Alhamdulillah...akhirnyo rampung juga awak duwe kerjaan(bah campur2 gini bahasanya)..yah yaah lega setelah berhari2 begadang makan ga teratur....kebanyakan ngemil..libur 3hari ga having fun..yang penting poster gue buat kompetisi COFA2010 di FEUI kelar juga tinggal turun cetak terus anter deeeh..sebenernya bisa di kirim via pos..tapi gue niat banget cuci mata! Ahahahahaha...walaupun ga ada yg nyantol tapi gue puas..hahaha (ganjen banget lo riiiiiip).

Tadinya sih sempet kebingungan buat pas akhir2nya... y udah terbenak di kepala(jiaaah) buat di nilai2 dulu sama temen..kebetulan tadi gue minta temen gue buat nilai apa ada yang harus di revisi..kebetulan yang kritisi paling tokcer si Sari Putri Utami(puuut ganapa ya nama lo gue sebut..hehehe) doi ngasih gue masukan2 yang oks banget buat ngebantu gue ngelarin poster gue..karena jujur, gue 1st ngelombain poster yang bawa2 produknya hehehe jadi rada senewen gethooo.
ya uds..pokonya udah kelar..tinggal cetak terus kirim,lalu berdoa..amiennn .






0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour