Paint Your Pain

Paint your pain, sebuah kumpulan remaja imut nan tampan..ups! maaf dah ga remaja lagi..hahaha
kumpulan pria tampan, imut dan masih single yang bersetatus sebagai Mahasiswa berbasis kesenian di Jakarta, yang mencoba membuat artwork bersama dalam sekala kecil-kecilan di sela jadwal kuliah yang padat berisi.
yakni terdiri dari Hariz Marzuki a.k.a Noiz NTA(new type anarchy) mahasiswa DKV disain grafis tambun nan imut yang punya banyak kenalan dede lucu..dan juga aktif dalam dunia vandalisme street art grafity,namanya pun cukup di kenal luas dalam dunia street art jakarta timur,barat,utara dan selatan..you are the man!

Arief Hadianto a.k.a Himurarief mahasiswa DKV multimedia,seorang single nan tampan yang aktif berkesenian dan gemar menggeluti bidang fotografi fine art secara signifikan namun pasti ia juga senang pameran di fesbuk (garing lo!) an'ker banget dan katanya ketimur-timuran.

Fadli Agung Ismail, mahasiswa interior yang juga aktif di kelompok senirupanya yaitu Kagunan grafis, senang bervandal ria di kota tempat tinggalnya yang indah bagaikan kanvas yaitu kota depok..lanjut





setia di bantu dengan kasih oleh bayu nur wendro...doi atas nama kagunan grafis dan paint your pain..tengs bay..




terinspirasi oleh lyric lagu PILOX API yang di senandungkan oleh Andy Tidjels a.k.a Andy RHA RHA RHA...tengs king,sudah mengisnspirasi kami..




@terowongan jembatan UI,

by: Kagunan Grafis.




0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour