Arrrgh..

Oh my God...LIbur yang lumayan panjang buat gue ini rasanya bakal hambar2 aja...liburan ini bakal menghadap kedepan komputer terus..bukan karena iseng/main2 tapi tuntutan..hkkh! gue pun sempet mikir..apa bakal kaya begini ya setelah gw lulus dan menjadi seniman+designer kelak (amien) orang ga peduli gue lagi apa/sedang apa..jadi ceritanya gw lagi ngerjain poster tentang fatigon dan aktifitas sehari-hari buat lomba di FEUI, deadlinenya sih 6maret..paling telat ya gw 5maret mesti udah terkumpul di UI situ..tapi belum kelaaaaaar aaakh! dikit lagi sih..tapi yang bikin ruwet otak jiwa raga banyak permintaan yang belum terlunasi..ya sepele sih..tapi ini soal tanggung jawab..
rip! gambar gue manaaa? ko beloman sih?
rip mana editan foto gue..?
rip foto2 gue mana..??
rip buatin design ini donk..?

Ck..!
gue cuma bisa jawab..iya..entar dulu ya..masih ngantri nih..
dan jawaban yang gue dapet ketidak pedulian..ya ga perlu gue bilang kaya gimana?? hahaha
gila gila gila! seneng sih seneng ngelakuinnya,,tapi kalo di BERONDONG muntah2 juga brae..gue pengen buat artwork sendiri pun rela gue tunda sekalian ini semua test gue..
sepertinya gw emang sekalian di latih buat lebih tangkas..dan its about solving problem.
semoga semua yang gw lakuin nanti selesai sebelum dead line. amin!



ini kira2 design yang mau gue rampungin..gw pake tehnik vektor buat elemen terkuatnya..lumanyun bikin mata disco..hehehe


tinggal sedikit lagi...ayooo semoga cepat kelar..amien!



0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour