InfraRed wannabe..

Ini sih sebenernya foto waktu pengen foto modeling yang "rada formal" hahahaa mang ada yang yg versi non formal?? gw waktu itu lagi baca2 majalah fotografi luar yang gw beli second di SENEN, nah itu ada yang ngebahas tentang fotografi Infrared gitu..gw pengen bgt bisa ciptain gambar IR tapi berhubung ga punya filternya..gw manfaatin tools yang ada di photoshop cs3 gw..dengan prinsip2 yang "hampir menyerupai" efek asli filter IR pada kamera..tapi ga tau juga ini bener/ nggak..hehe pokonya gw baca pas bagian daun yang terkena matahari mereka punya intensitas yang cerah saat dalam mode IR. hmmm chek this out deh..







kalo ini contoh asli dari filternya(bukan punya gw)


0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour