How to learn "portrait photograpy" from the EXpert

hmm yah gw emang ngefans banget hampir semua tentang dokumenter di National Geograpic gw terutama tentang alam dan flora fauna..jadi waktu itu gw iseng browsing di situs NG dan liat hasil2 karya para fotografer national geograpic yang...whuaaaah Sick! gw aja blom pernah nemuin di fotografer.Net hasil foto2 di NG mau itu dari orang dengan nilai tertinggi khe..ckckck gw emang lebih berdecak kagum pada photography yang gak terlalu bnyak editing"tehnik komputerisasi" demi menjaga keaslian foto itu.

di sini gw juga nemu di halaman fotografi yaitu tentang berbagai mancap tips dan yang lagi gw baca waktu itu tentang Portrait Photography..whuahahahaha! seneng bgt gw..gw baca dengan seksama gw langsung manggut2 hoooo begini..hooo begitu. gw pun dapet point penting bagaimana cara yang baik dan benar ala fotografer NG, point penting yang gw dapet:
1. get closser yaitu di minta agar lebih dekat dengan objek apa lagi pada saat ingin mengangkat human interest, maksud lebih dekat disini bukan jaraknya tapi berusaha tau lebih dekat objek yang ingin kita ambil.

2. beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

3. Candid shot ga selamanya benar2 ngumpet karena ini bukan fotografer paparazi heheheee, ternyata penuh dengan etika kesopanan, hmmm iya juga sih..coba aja ada otrang belom lo kenal terus moto2 lo tanpa izin..pasti risih kan..kecuali lo bener2 banci kamera..wuahahahahaaha


4. insting yang tepat dalam mengambil keputusan moment yang baik. (ini bagian sulit) wlaupun terdengar mudah

5. mendingan baca sendiri aja ya...panjang banget soalnya hehehehe selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour