Accoustiq at train station

beberapa hari yang lalu pada tanggal 21 januari 2010 gw bersama temen gw yang anak band banget melakukan pemotretan outdoor di stasiun manggarai,hmm sebenarnya sih udah lama bgt gw pingin foto di sini tapi modelnya yaitu si Reza Novriansyah ngundur mulu..katanya begini dan begitu..dan ada jadwal manggung,yah kalo yang bwt jadwal manggung gw bisa tolelir lah..krna itu dah kewajiban juga..yang sampe akhirnya jadi juga..(ngaret sebulan).
seru sih..panas2an..gersang coooy niat foto pagi mulai jam 12.30pm..dasar..tadinya sih hampir ga jadi..karena doi gw sms bwt berangkat dari tempatnya ga di bales2..gw sih niat tetep berangkat cuma bwt survey lokasi..eh gw dah mau brgkat baru sms,ckckck y udah dengan hati gw yang baik gw iyakan aja bwt tetep ambil gambar saat itu. yaaa ini sebagian hasil jepretnya waktu itu.. Enjoy it lengkapnya liat Fb gw aj ya..klik gambar untuk full image( ctrl +: zoom in dan ctrl -: zoom out)

0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour