There is no my name

hmmm semalem gue melek sampe jam 3 pagi sambil ngerjain pesenan temen sambil selang seling OL..menjelang mau udahan gw ngeliat event dari Bloopendorse namanya Valentice Cream, mereka udah ngeluarin foto2 finalisnya yang bakal jadi para calon pemenang..dan ternyata..karya/nama gw ngga ada..huwaaaaa! gw langsung males bgt..dan mereka juga bilang bahwa masih ada 3 finalis lagi yang belum di upload karena belum di SCAN...

yaaah makin memperkecil harapan aja kalo gw ga lolos..soalnya gue ngirimnya via email bukan di cetak..emang di bebasin sih ngirimnya dalam bentuk udah di cetak/email..
semangaaat masih ada 1 kompetisi lagi yang masih bisa jadi harapan..hehe

Thanks berat buat Jaka, sena dan lintang yang udah rela ngebantuin bikin karya gue..kalian emang super.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour