Siluet Fb Arief :D

HAHAHA gw iseng bgt bikin beginian..terus iseng2 gw publish di Fb..eh ternya..kata temen gw Pict kaya bgni udah ada yg buat...SIAAAAAL! padahal gw sangka fresh abis..tapi gw juga nemuin sih yang model2 pake kacamata gini..tapi beda jenis aja..hihihihi yang penting gw tanpa sengaja emang menyamakan konsep cuma beda visual..tapi gw ga nyontek/ngembat loooh gw murni semuanya ngepath ulang siluet,kacamata, BG dan modif sedikit rambutnya hehe soalnya sekarang model ambut gw begichu..hehe

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour