Lovely Cat

kucing....hmmm kucing...hmmm kucing, yaaa yaa ane jatuh cinta banget sama makhluk Tuhan yang namanya kucing..dari Kecil juga udah main-main sama kucing2 yang lewat depan rumah..kasih makan diem-diem sampe di omelin ortu karena gw sering banget nyisihin makanan gw buat kucing yang gw suka, sampe jempol gw di gigit pun pernah ampe bedarah, tapi anehnya ga sakit..haha ko bisa ya? ga tau deh kalo itu...yah pokonya banyak lah kisah-kisah si Arief sama kucing, bisa jadi cerpen ntar kalo di tulis semua...

semalem liat forum tentang kucing-kucing gitu, lucu-lucu banget pas bahas tentang kitty berbagai ras kucing...haaah melting heart banget...gw putusin buat ambil salah satu gambar yang ada di forum terus baru aja beberapa jam gw gambar deh tu sosok kitty yang aduhai...ayayayayai.
Media: A4 paper, pencils 2B-4B-6B, Conte Powder

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour