New Update.."Silly" Session

hehehee.. Assalamualaikum Blogger!! udah lama sekitar hmpir 2 bulan gw ga update ni blog..hehehehe..kemarin2 dah mau menjelang UAS yang bikin heboh jadi fokus ke UAS dulu..padahal gatel banget pingin blogging (hehe alesan gue klasik banget ya kaya blogger2 lain kalo lama g update) hihihihi

Hoookeeeeh! one by one posting2 karya lagi..jadi begini..ane mau cerita waktu semester 4 dapet tugas fotografi di suruh bikin foto profil dengan tema musik..terserah apa aja musiknya..mau pop,rock, melayu pun oke...ehehe dan ini masih tugas kelompok jadi yaaa rada enteng lah..karena banyak ide dan tangan yang saling bantu..

kelompok gw yaitu terdiri dari Ryan the Rhino, Billie aka Nordel, Thariq aka kebobrok, dan saya sendiri..Arief aka Himurarief, kita mengambil tema yaitu......jeng jeng jeeeeng "DANGDOET" Yap! dangdut..kenapa ngambil tema dangdut?? yaaa soalnya pasti kelompok lain kalo ga pop, rock, ya deket-deket situ lah..tapi kita serius garap tema dangdut ini..
oke setelah kita selesai menata lampu studio, gue di percayakan untuk berada di balik kamera...namun tetap saya melakukannya untuk nama kelompok..hehehe dan yang lain support juga di luar jangkauan frame kamera..

siiiiplah! ini sebagian prosesnya...(kebanyakan becanda sori..)

Ini waktu test rim light sama keyLight udah pas apa belom...hahahha toloy banget lo yan.


sembari abis ngutik2 lampu dan sang model aduhai mempersiapkan diri..si toriq nyoba2 wig..ahahahaha mirip manusia gurita!


coba lagi..waduh..ada bagian yang over sama ada bagian yang ga enak di pandang..



wah waaah mas masnya rajin yah...akakakakak..jadi gitu lah caranya...duit di lempar dari sisi kiri dan kanan biar buat efek saweran..tapi cebanan..hahahaha!


Coba lagi..hmmm terlalu banyak ruang kosong dimensi framenya..gw kurang cegat mencet shutternya..trus ada apa2an tuh..gumpalan duit! FAIL!


hampir berhasil...tinggal cari angle yang pas


akhirnya...kita semua menemukan pencahayaan,gesture, dan posisi2 duit yang pas, selanjutnya kita cetak dan presentasikan di depan dosen..asssooy. Tapi g tau deh dapet berapa..haha

yang ini iseng(bukan tugas)




0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour