Tribute to 40thn IKJ "Journey Of Senirupa IKJ"

Hallo..
Pada tanggal 2 Juli kemarin kampus gw berulang tahun yang ke 40, wiih sudah cukup tua..yang awalnya dari nama LPKJ ( Lembaga Pendidikan Kesenian Jakarta) lalu berubah menjadi IKJ (Ih Kamu Jahat!) hehehe bukang ding..alias Institut Kesenian Jakarta.

Yak...pada 40 tahun ikj ini bertemakan Journey of senirupa IKJ.

Kesempatan kali ini pada mata kuliah tipografi2, kami masing2 mahasiswa FSR di beri tugas untuk membuat poster tentang 40thn ikj dengan logotype "explorartion" sebelumnya sudah ada logotype poster resminya..dan kami di minta me remakenya tapi dengan konten tugas hehehe dan hanya di pamerin di lorong kampus.


Ini versi logotype originalnya, sebenernya ada versi yang beserta urutan acaranya.tapi gw ga punya digitalnya..alias printout posternya ilang...sayang banget.



Nnnaaah ini versi buatan ane...gw buat berusaha mengikuti tema ya itu "EXPLORARTION" dengan menggunakan warna2 bergradasi lembut yang mensimbolisasikan berbagai latar belakang mahasiswa FSRnya dari berbagai jurusan..baik seni lukis, kriya, grafis, patung, mode, textile, multimedia, ilustrasi,dll. juga perwujudtan lingakran itu adalah saya kalau di kameran menyebutnya bokeh atau gumpalan bias cahaya, itu maksudnya menyimbolkan tiap2 individu mahasiswa FSR yang saling bersatu padu dengan latar belakang pendidikan mereka(jurusan) yang saling membantu dan membuat sebuah simbiosis mutualisme.
Ya udah lah segitu aja..ntar gue nulis cerpen lagi panjang2 hehehe...Enjoy


0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour