RANA Magz

Owrite..!

tipografi 2 sudah berhasil saya lewati...fiuh, jadwal deadline yang di rasa sangat kurang karena mesti multi tasking juga sama tugas2 lain, tapi ya gimana ini udah kewajiban ya harus bisa..mau keluh kesah ampe mampus juga ga ada yang peduli, karena yang kesusahan bukan gw aja tapi temen-temen yang lain pun juga begitu.

yaaah, ini adalah hasil UAS dari mata kuliah tipografi 2 yang di mana ini juga big BOS dari antara matkul Multimedia, sama Disain grafis. Ketiga matkul ini Killer sangat..hahaha tugas yang sangat membutuhkan ketelitian dan riset yang luas, materi tugas tipo ini akhirnya rampung..meskipun sedikit kurang maksimal saat ke tahap eksekusi akhirnya..gw sedikit salah sama pemilihan kertas.

Di tugas ini di suruh buat majalah ngga full konten sih, yang temanya di bebasin oleh mahasiswanya, ane pun milih tema fotografi yang sekiranya materi bahan mentah seperti foto karya pribadi paling ngga bisa mempersingkat proses pengerjaan, di banding harus cari2 tema lagi..

ya udin, ane pingin share aja seri e booknya, dari pada ini karya ga di apa2in..but sorry for Watermarking :)
bisa di sedot di mari gaaan http://www.scribd.com/doc/34927522/Rana-Magz



0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour