Gore..Gore.. Fun.. (bukan buat anak di bawah umur)

Terisnpirasi oleh lagu The Buggles dengan judulnya video killed the radio star gue suka banget lagunya..gue langsung terbesit untuk mevisualisasikan "gimana sih kalo video ngebunuh radio" dalam arti kata benda..yaaah jadi lah semalem ane buat beginian..hmmm

Anw maaf kalo kata2nya sedikit (Niiiiiii..iit) biar berasa rudenya haha

pengen nyoba berbau gore gitu sih,hehehe

BLACK WHITE AND RED...



More blood...

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour