Welcome Ramadan... (di buang sayang)

Blog penuh dosa, abu, bapuks....
akhir-akhir ini gue males banget mau update blog ga tau kenapa malah kedistract mulu, padahal bisa aja minimal 1post/one month...hahaha ini udah mau pertengahan 2014 baru naik postingan lagi.... :))

Semoga postingan awal masuk Ramdhan ini bisa bawa berkah buat viewer ane dan buat gue sendiri..amien!
oiya pict diatas itu di pake buat konsep lebaran di Lotte Shopping Avenue Indonesua, yang hasil akhirnya rahasiaaaa...hehehe dari pada ga di pajang mending gue posting, Istimewa! 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour