fail level 99

yaaak udah lama ga masukin posting..sebegitunya posting malah curcol dan berbau negatif..(eh tau deh negatif atau positif) ...jadi ceritanya gue gagal maju kolokium dan sidang pada semester ini..dikarenakan ane abis kena musibah yang lumayan serius dan ngabis2in waktu buat ngerjain TA. Dan apesnya kena musibahnya itu pas di minggu2 jelang mau maju ke kolokium..hummm. rasanya ga ngejar..ane dah berusaha gan..tapi hasilnya emang kurang..karena target yg dikerjain kalo ga kena musibah mungkin bisa ke kejar..tapi ini memakan waktu gue hampir 2minggu. dan itu terbuang percuma karena kelelahan.. :(

jadi ceritanya singatnya kira2 dari 2 minggu kurang kemarin ane kena musibah ngilangi barang berharga orang..yaitu sebuah produk apple yaah lo pada tau lah denger brandnya aja udah tau itu barang mahal..mahal di brandnya! hahaha sebuah macbook pro 13inch yang ane ilangin di sebuah pusat perbelanjaan..pokonya judulnya ane yang ngilangin..baik itu ga disengaja..dan apesnya duit ane lagi ga bisa ganti buat gantiin tu barang..tapi emang gue udah siap buat gantiin..karena emang itu harus di pertanggung jawabkan dengan apalagi..hummm kepusingan2 itu buat gue nguras waktu saat masa2 pencarian dan hasilnya nihil..macbooknya tetep ga bisa di temuin..ane udah pasrah, dan jadiin semuanya ini pelajaran buat lebih aware lagi, dan buat TA yaah ini sangat berharga..karena udah menunda 1 semester..maka ane harap bisa lebih oke..karena udah punya draft2 yang di butuhin saat september lagi...wasalam...maap yaa yang bawel ingetin posting blognya..hihii..ini peringatan juga kali.. *HAMMER!

0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour