when my day changed by night

wiiiiiiih Assalamualaikum para Blogger! ckckckc gue baru update lagi..setelah yaa alasan klasik bloger laaah hehehe ujian atau tugas-tugas yang datangnya bertubi-tubi..ckckck niat banget di sela jeda waktu itu mau posting-posting tapi entah malas atau apa jadi banyak postingan yang tertunda sehingga gue pun bingung mulai dari mana..hehehe. dan juga gue jadi jaran mampir-mampir ke blog para kawan-kawan deh..maap ya geeenk hehehe. saya akan mencoba lebih aktif lagi deh dalam blogging.

yaudah friend, buat penyegaran dulu ane mau mempersembahkan karya sederhana tematik yang sudah lama..dan insya Allah akan ada seri-selanjutnya.
karya ini merupakan buah hasil dari keisengan yang di bubuhin oleh sedikit niatan untuk membuatnya dan terciptalah sebuah karya..

cekidot!




Udah pegel belum? hehehe




Udah pegel belum? hehehe












The end



0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour