Galeri Bau tanah Exhebition - angkatan 4, Eforia Hari Kemenangan


Bau Tanah Galeri Jalanan bagi yang belum tau apa itu Galeri Bau Tanah, adalah sebuah grup atau wadah kreatifitas dalam bidang kesenian yang sifatnya non-profit, gue sempet ikut komunitas ini, yaitu dari komunitas fotografinya. Gue ikut yang angkatan 4, yaitu kira selama bulan puasa kemarin, jadi disini ga ada batasan umur buat ikut komunitas ini, kita pun akan diajarkan sebuah intisari-intisari dan sedikit manajemen tentang fotografi (kalo mau lengkap ya sekolah) hehehe. Jujur gue sangat merasa senang sekali dan mendapatkan penyegaran tentang materi fotografi yang pernah gue dapatkan dari kampus maupun dari artikel-artikel yang gue baca...hmmm yaaah segitu aja ya pengenalannya kalo mau tau lebih banyak ikut aja komunitasnya..hehee.

Jadi nih agan-agan sekalian ane mau cerita niiih jadi di Bau tanah setiap angkatan direncanakan adanya pameran tiap angkatan fotografi kebetulan pas gue ikut workshop angkatan 4 kemarin kan tepat pas bulan Ramadhan tuh..jadi tema pameran angkatan 4 kemarin itu tentang "Eforia Hari Kemenangan" dan kita pun mengangkat sebuah nilai-nilai kecerian saat ramadhan datang..tapi ya ngga dikhususin sih asalkan masih dalam lingkup sebuah event libur panjang saat ramadhan kemarin entah itu segala suasananya, hiruk pikuk, dan lain-lain. Setelah melalui proses kurasi karya selama 3 hari, akhirnya terlaksanalah.

Gue mengikutin 2 karya gue untuk event ini, dan sisanya yang masih dirahasiakan akan diikutkan pada pameran besar yang akan diselenggarakan nanti setelah angkatan 6, yak pameran bersama itu diselenggarakan tiap 3 angkatan komunitas fotografi Bau Tanah.

Yaudin, nih suasana pameran Bautanah angkatan 4 kemarin..mongoo...
Pembukaan oleh Mas Tirto Anandayanto,pengajar fotografi IKJ sekaligus praktisi fotografi komersial, kalo mau tau lebih banyak googling aja namanya dah kondang doi dan ketua pameran oleh sigit.
Komentar singkat tentang pameran

Eyug lagi di wawancara dengan karya eyug nih..




Ada Performance art juga dari beberapa orang dari Galeri Bau Tanah juga




Nih karya yang ane ikutin di pameran angkatan 4 kemarin

: MENGANTUK


: FAMILY

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour