hold my hand honey..


yaaaa yaaa yaaa...kemarin malem saya lagi galau! duuh maunya yang mellow-mellow....
biasanya juga ga papa...eh ini tiba2 ngerasa dah stadium banget "saya pingin di manjain PACAR! saya pingin cerita semua keluh kesah saya ke PACAR! saya pingin curhat-curhatan sama PACAR! saya pingin senderan di bahu PACAR! pokonya tiba-tiba pingin ada pacar" huakakakaka aneh lo rip! galau..galau... kenapa ya...habis lama kelamaan temen-temen saya bermunculan dengan pujaan hati masing2..nah nah nah! terus kapan elu rip?

(pertanyaan abg dalem ati).

elu selama ini nyari ga sih?- ga tauuuu, selama ini saya so asik aja jalanin idup

ga lagi deket ma siapa gitu ke?- haah ga mau ge'er...

terus lo kaya gini salah siapa?- salah guee! masih suka risau aw aw aw!
lagi seneng ma orang?- ga tau lagi...gue seneng tapi orangnya ga seneng kali (tenoooot!)
ya pokonya lo nih ya, semua tindakan lo mesti berani ambil konsekuensinya ya rip!- itu dah pasti..tinggal ngumpulin niat aja itu sih..
pokonya kalo lagi libur suka aneh sendiri..... tau ah.

2 komentar:

  1. Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...:

    hahahaha... PACAR ya. ckck.. gk tau mesti bilang apa.. lebih enak sahabatan kayaknya.. huehuehuehue :D

  1. HimurArief samratulangi mengatakan...:

    hehe tengs aldy..kalo sahabat pundaknya bisa di sender2in ga ya...(haha ngaco) :P

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour