Fantasy Art - The Last Sequel


Assalammualaikuuuuum! hahahaha kangen ane bener-bener dah sama dunia blogging..ini udah libur pertengahan tapi gue baru sempet buat ngerawat ini blog, salah satu media promosi gue ya blog ini..yaah tampil dengan template yang lebih clean dan Advance kalo gue rasa, semoga dengan tampilan baru yang menyambut tahun baru ini juga..ane tambah semangat dan terus blogging

Naaah di awal postingan gue di tahun ini yang amat rada ngaret..kenapa kho gue malah posting the last sequel ya dan nanti bakal gue buat seri prequelnya..bukannya mulai dari startingnya..? postingan ini merupakan seri terakir dari progress mata kuliah ane di kampus ya itu Fantasy Art.

Masing-masing mempunyai tujuan yang beda dalam tiap progressnya..jadi yaaaa intinya sesuai judulnya..berfikirsecara fantasy..hehe dan tidak bersifat naratif dalam setiap point tugasnya..dan di sini gue punya 2 yang akan di bahas..

Life Death Free - sebenernya ide ini idealis buat gue..ga ada makna apa-apa kho..cuma kesukaan gue kalo pas lagi main game zombie and War atau berbau konflik politik di dalamnya..yaa jadi di sini jelasin seorang jendral yang berupa zombie sedang menghadap menyamping kaya foto2 militer jadul gitu deh..tegap dan tampak kuat..namun dia menyimpan rasa sakit yang sangat dan berkelanjutan, karena terdapat pisau komando yang menancap dan mengucurkan darahnya, dan di bagian belakang background terdapat siluet tentara zombie yang jelas mereka kebal tapi tetap memakai masker untuk melindungi dari gas beracung..life for death!

media: only mouse,illustrator and photoshop cs3

illusion- tugas UAS ane...jadi tuh kita di suruh buat gambar yang ambigu dan tersirait..eh! tersirat..di mana mempunya dua bahakan lebih di Point Of Interestnya..jadi ya berhubung tadinya mau garap manual yang BM banget (Banyak Mau) tapi waktu ga cukup karena ada hal yang cukup menyita waktu..gue dapat ide buat bikin optical illusion. dimana terdapat kumpulan pattern kulit sapi dan bila di perhatikan seksama ada bnetuk sapi di tengahnya..

Oke gan! postingan ane segini dulu..dan akan terus berjalan selama liburan ane...

0 komentar:

Posting Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour