start to rush it

posting pertama blog nih..,saelaaaah gaya! hahaha. Dari dulu2 sih pingin garap ini tapi baru ngumpul niat banyak sekarang..ini juga masih belajar ngeblog nih..hehe
gue juga sering banget baca2 blog orang2 terutama para perupa indonesia,khususnya senior2 dari situ gw tergerak buat bikin blog pribadi juga..secara gw bisa lebih ekspresif posting2 karya2 gw dengan pedenya, hmmm ngga nutup kemungkinan gw juga bakal berbagi yang lain di blog gw,mungkin kehidupan gw yg asik tapi lebih sering kegaringan hahaha..okey dokay wokay, start to rush it. :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A. Hadianto Enterprise © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour